Inilah Katuranggan Bentuk Kaki Ayam Aduan Paling Berbahaya

Katuranggan Bentuk Kaki Ayam Paling Berbahaya, Sebagai pecinta ayam aduan di indonesia tentunya kamu semua sudah tahu bahwa setiap ayam aduan memiliki katuranggan,. Dalam ilmu katuranggan ini terbagi dua, yaitu ilmu katuranggan ayam baik dan juga katuranggan buruk,.

Bagi setiap pecinta ayam aduan tentunya sangat beruntung sekali jika memiliki ayam laga yang memiliki katuranggan yang baik,. Katuranggan adalah ilmu pengetahuan khusus tentang bentuk badan atau ciri fisik suatu binatang yang salah satunya adalah ayam petarung,.

Nah pada pertemuan kita kali ini bersama admin terkece, terkeren dan terhitz akan mengulas kepada kamu semua tentang ilmu katuranggan bentuk kaki ayam laga paling berbahaya dan juga paling ditakuti oleh seluruh botoh ayam aduan di indonesia,. Bagi kamu yang belum tahu katuranggan ayam aduan berbahaya ini, maka silahkan kamu simak ulasan yang admin berikan ini dengan baik baik,.

Katuranggan Bentuk Kaki Ayam Berbahaya

1. Katuranggan Bentuk Kaki

Menurut sebagian orang, Katuranggan Bentuk Kaki Ayam merupakan hal yang menentukan baik atau tidaknya ayam tersebut,. Jika ayam tersebut lemah, maka dapat dikatakan bukanlah ayam unggulan,. Mengapa begitu? Sebab, ayam petarung banyak menggunakan kakinya pada saat bertarung,. Jadi, jika kaki ayam lemah bagaimana ayam tersebut dapat menghadapi lawannya? Dapat dipastikan ayam petarung tersebut akan kalah pada saat menghadapi lawannya apabila kaki ayam tersebut lemah,.

Bentuk kaki ayam petarung sangat beragam,. Ada yang berbentuk persegi dengan ukuran kecil namun ada pula yang berbentuk persegi dengan ukuran yang besar,. Semuanya tergantung kepada kita dalam memilih bentuk kakinya. Untuk menentukan bentuk kaki sangatlah sulit sehingga bagi siapa saja yang ingin menentukan bentuk kaki ayam petarung harus memiliki pengalaman yang cukup banyak dan bukan merupakan orang yang sembarangan,.

2. Katuranggan Sisik Kaki

Menurut sebagian orang, sisik kaki sangat menentukan nasib ayam petarung,. Hanya ayam petarung yang memiliki sisik kaki yang baik sajalah yang dapat melawan musuhnya dengan baik,. Ada beberapa pepatah dalam bahasa jawa yang menggambarkan sisik kaki setiap ayam petarung,. Dan beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :

– Naga Mangsa = Ciri-cirinya adalah sisik ayam petarung yang melingkar seperti layaknya gelang,. Sisik naga mangsa ini memiliki kelebihan yakni dapat melawan musuh dengan cara memukul musuhnya tersebut hingga menyerah,.

– Tanjung Karang = Ciri-cirinya adalah sisik kaki jari belakang dan kiri kanannya pecah. Kelebihan dari sisik tanjung karang ini adalah memiliki pukulan yang dapat membuat si musuh menjadi kebingungan,.

– Naga Banda = Ciri cirinya adalah sisiknya seperti kulit salak. Kelebihan dari sisik naga banda adalah dapat memukul lawan dengan pukulan yang mematikan,.

Nah munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat admin terkece, terkeren dan terhitz sampaikan kepada kamu semua para pecinta Ayam Aduan di indonseia, semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua,. Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + twelve =