Tips Memilih Bibit Ayam Jago Bangkok Juara Dari Telur

Tips Memilih Bibit Ayam Bangkok Dari Telur, Pastinya sebagai pecinta ayam aduan kita semua sudah tahu bahwa sudah berbagai cara yang dilakukan oleh seluruh para botoh ayam aduan untuk bisa mendapatkan ayam bangkok aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung didalam arena laga ayam jago, benar sekali bukan???

Bagi seluruh para senior botoh ayam aduan di Indonesia meyakini bahwa mereka semua dapat memiliki ayam aduan berkualitas sebagai ayam juara bertarung didalam arenal laga ayam / gelanggang sabung ayam hanya dari telur saja, woow tentunya ini cukup mengejutkan sekali bagi kamu yang masih pemula bukan,.

Disini juga admin bisa memastikan bahwa para pecinta ayam aduan yang masih pemula belum dapat melakukan hal-hal seperti yang dilakukan oleh senior botoh ayam jago di Indonesia,. Nah maka dari situ, disini admin ingin mengajak kamu semua untuk dapat memilih bibit ayam jago bangkok juara hanya dilihat dari telurnya saja,.

Jika sobat juga ingin berhasil mendapatkan ayam juara hanya dengan memilih telurnya saja, maka sebaiknya kamu simak ulasan yang admin berikan kali ini dengan baik baik,. Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk dapat menemukan ayam juara bertarung,.

Tips Memilih Bibit Ayam Jago Bangkok Juara Dari Telur

Tips Memilih Bibit Ayam Dari Telur

1. Yang pertama bisa di pastikan kalau ayam induk yang akan di pilih telurnya benar benar sudah cukup umur atau sudah tua dan juga ayam induk yang sudah pernah mengerami telurnya minimal dua kali dengan induk dan bapak ayam yang bagus makan telur yang akan di pilih dan di teteskan pasti akan lebih bagus juga,.

2. Pemilihan ayam bangkok dari telur bisa di lakukan saat ayam sudah turun dari tarangan, hindari pemilihan telur pada saat ayam masih berada di tarangan karena akan berakibat fatal pada ayam induk dan membuat ayam induk pindah dan bertelur di tempat lain,.

3. Pemilihan telur bisa di lakukan dari tekur yang kedua, tinggalkan telur yang keluar dari hitungan ganjil misalnya angka hitungan 1,3,5 dan 7 dan ambillah telur yang memiliki hitungan angka genap. Apabila takut tertukar bisa di berikan tanda dengan menggunakan spidol atau pulpen atau bisa langsung di pisahkan dengan telur yang lainnya,.

4. Setelah proses memilih ayam bangkok dari telue sudah selesai biarkan ayam indukan mengerami telur yang sudah terpilih itu. Proses penetasan telur lebih baik di lakukan dengan ayam induknya mengerami telur daripada harus menetasinya dengan menggunakan alat sejenis listrik,.

5. Untuk menetaskan telur yang sudah di pilih membutuhkan kurang lebih 23-25 hari dan setelah sudah menetas anak ayam di pisahkan dari induknya,.

6. Bentuk telur yang terakhir ini yang tidak memastikan saya untuk menentukan calon ayam jantan atau betina, karena bentuk telur lonjongnya agak panjang juga bulat lebih besar dari telur-telur yang sudah saya bedakan di atas, telur ini memiliki 3 kesimpulan yaitu :

  • Bisa jadi telur ayam berisi 2 anak ayam
  • Bisa jadi telur ayam berisi 1 anak ayam
  • Bisa jadi telur ayam ini tidak dapat menetas

Ayam Jago Bangkok, Demikianlah ulasan yang bisa admin sampaikan kepada kamu semua para pecinta ayam bangkok bagaimana cara memilih ayam aduan berkualitas sebagai ayam juara bertarung dilihat dari telur ayam tersebut,.

Bagaimana menurut sobat semua, apakah cara tersebut cukup mudah untuk kamu lakukan? demikianlah ulasan yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya ulasan yang admin sampaikan kali ini bisa untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua,. Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada ulasan menarik selanjutnya,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 18 =